Home » Honda » Review Harga Honda Civic 2014

Review Harga Honda Civic 2014

Advertisement

Review Harga Honda Civic 2014. "Honda FCEV Concept adalah jenis kendaraan rencana teranyar memiliki bahan bakar daya alternatif dari Honda yang bakal jadi generasi selanjutnya dari kendaraan fuel cell Honda pada th. 2015 yang akan datang, " kata Vice President American Honda Motor Co., Inc.

Honda civic 2014

New Civic Coupe Honda telah mengawali pengembangan mobil memiliki bahan bakar fuel cell pada th. 2002 silam, waktu mengenalkan Honda FCX Concept sampai mobil ini di jual dengan cara resmi dengan nama Honda FCX Clarity th. 2008 serta telah di jual di lokasi Amerika Utara, Jepang, dan Eropa.

Pada mulanya, Honda juga sukses mencapai penghargaan World Green Car pada th. 2006 untuk jenis Honda Civic Hybrid.

Honda sudah meningkatkan beragam kendaraan ramah lingkungan seperti kendaraan hybrid Honda Accord, Honda Civic, Honda Insight, Honda CR-Z, Honda Fit, Honda Fit Shuttle, Honda Freed & Freed Spike ditambah ACURA ILX), fuel cell, electric vehicle, serta kendaraan memiliki bahan bakar gas.

Honda CR-Z concept Sesaat itu, New Honda Civic Coupe akan tampak perdana di Los Angeles Auto Show 2013 dengan beberapa penyegaran di bagian eksterior.

New Honda Civic Coupe di dukung oleh mesin Honda i-VTEC 2. 4 liter DOHC yang dapat membuahkan tenaga sebesar 209 ponsel serta torsi sebesar 178 lb.

New Honda civic 2014

Honda Civic 2014 front view Bermacam feature serta aplikasi baru Untuk sesaat ini, Honda Civic 2014 coupe serta facelift ini baru ada di lokasi Amerika Serikat dengan banderol US$ 18. 190 atau seputar Rp 217 jutaan untuk versus coupe serta US$ 18. 390 yang setara dengan Rp 220 jutaan.

Demikian lah tadi informasi dari dunia Otomotif terbaru yang telah membahas artikel tentang Review Harga Honda Civic 2014 semoga bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment