Home » Kawasaki » Review Spesifikasi Motor Matic Kawasaki Ninja J300

Review Spesifikasi Motor Matic Kawasaki Ninja J300

Advertisement

Review Spesifikasi Motor Matic Kawasaki Ninja J300. Inforamsi terbaru dari Dunia Otomotif dan kali ini admin udah update info tentang motor terbaru Kawasaki. Jika selama ini kawasaki terkenal dengan produk motor sportnya di Eropa, tak tahu kenapa kini otomaker asal jepang tersebut juga meluncurkan motor jenis skutik untuk pasar eropa. Bisa saja kawasaki ingin mencoba menambah peruntungan dengan berjualan motor scooter, khsusnya untuk Big Scooter, yang sepertinya kelas dan jenis motor ini cukup digemari di Eropa.



Meski mengusung desain tubuh matik, namun Desain Motor Kawasaki J300 ini tidak meninggalkan DNA motor sport Ninja yang sangat terkenal itu. DNA motor Sport Kawasaki Ninja begitu melekat berkat desain headlamp meruncing mirip dengan bentuk headlamp moge Kawasaki Ninja full fairing Z series, termasuk penambahan turn lamp pada bodi fairingnya serta desain bagian belakang menggunakan lampu LED.

Konsep Desain apik tersebut sebenarnya bukan murni desain dari enginer kawasaki sendiri, karena motor ini merupakan pengembangan bersama antara Kawasaki dengan produsen motor matik yang sangat terkenal asal jepang Kymco. Karena Kymco sendiri di Eropa sangat terkenal akan produk moge maticnya yang sudah tidak diragukan lagi.



Keputusan kawasaki untuk meluncurkan Moge Skutik pertamanya di Eropa bukan lain karena animo pasar matik besar di Eropa saat ini sangat bergairah. Apa lagi kalau bukan karena kondisi lalu lintas Eropa yang penuh sesak dengan mobil, sehingga orang orang kini beralih ke moge jenis matik yang tentunya selain punya nilai gengsi tinggi, motor matik juga tidak melelahkan dan cocok dipakai menerobos area sempit diantara mobil yang berjubelan, matik juga sangat proporsional bisa dipakai oleh laki atau wanita.

Dari segi performa motor kawasaki tentu saja tidak diragukan lagi, meski belum ada informasi resmi mengenai mesin J300, namun kabarnya untuk masalah mesin kawasaki menggandeng perusahaan otomotif kymco dalam pengembangannya, dan mesin yang diusung oleh kawasaki Ninja j300 rencananya berplatform sama dengan Kymco Dink 300 yaitu mesin berkapasitas 299 cc, dengan tenaga maksimum mencapai 29,5 pada putaran 8.500 rpm sedangkan torsi puncaknya 24,4 Nm pada 6.500 rpm.



Nah itulah tadi informasi tentang Review Spesifikasi Motor Matic Kawasaki Ninja J300 terbaru, semoga informasi otomotif tadi berguna, jangan lupa juga untuk membaca artikel All New Suzuki X-Over SX4 S-Cross Harga Review yang sudah admin bahas informasinya pada postingan sebelumnya. Terima kasih

Advertisement

0 comments:

Post a Comment